Rumor Berita Transfer : Partey, Oxlade-Chamberlain, Aubameyang, Ighalo

Atletico Madrid inginkan mengambil alih gelandang Ghana berusia 26 th. mereka Thomas Partey - yang merupakan target Arsenal - bersama pemain sedang Liverpool dan Inggris Alex Oxlade-Chamberlain, 26. (Sun)

 Rumor Berita Transfer : Partey, Oxlade-Chamberlain, Aubameyang, Ighalo


Striker Arsenal Gabon-Emerick Aubameyang, 30, berjanji kepada kakeknya sebelum meninggal bahwa ia bakal bermain untuk Real Madrid. (Matahari)

The Gunners terhitung mendapat pukulan di dalam mengejar RB Leipzig, 21 tahun, bek Prancis Dayot Upamecano sesudah agennya menjelaskan langkah uang besar tidak bakal barangkali sebab coronavirus. (Olahraga 1, via Metro)

Agen Bola - IDN Live - IDN Poker - Live Casino - Slots Game - Daftar IDN Poker

Liverpool sanggup mengontrak pemain sedang Prancis berusia 21 tahun, Lyon, Houssem Aouar, sebab klubnya mengizinkannya pindah. (Bintang via L'Equipe - di dalam bahasa Prancis)

Shanghai Shenhua menghendaki striker Nigeria Odion Ighalo, 30, untuk kembali dari jaman peminjamannya di Manchester United pas pas untuk dimulainya musim Liga Super China yang baru, yang dijadwalkan bakal di awali pada Juli. (Olahraga Langit)

Sementara itu, United telah memunculkan kembali minat mereka pada Inter Milan berusia 22 th. dan striker Argentina Lautaro Martinez. (Olahraga, lewat Surat)

Tottenham Hotspur dan Arsenal punyai motivasi di dalam mengejar gelandang Brasil Willian sebab pembicaraan perpanjangan kontrak pemain berusia 31 th. itu bersama Chelsea telah berakhir. (football.london)

Chelsea bakal join bersama perlombaan untuk merekrut gelandang West Ham United dan Inggris Declan Rice, 21, musim panas ini - jikalau Real Madrid di tandatangani pemain internasional Prancis 'Blues N'Golo Kante, 29. (Mirror)

Borussia Dortmund inginkan mengontrak pemain sedang Chelsea Chelsea Webster, 16. (Sun)

Manchester City inginkan mengontrak gelandang 17 th. Paris St-Germain Edouard Michut. (Olahraga Langit)

Ayah dari gelandang Brasil Gerson telah mengklaim Arsenal dan Spurs sama-sama tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 22 th. dari Flamengo. (ESPN - di dalam bahasa Portugis)

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengakui bakal sukar bagi klub untuk menjaga pemain bintang mereka musim panas ini - di sedang minat yang dilaporkan dari Chelsea pada striker Prancis berusia 23 th. Moussa Dembele. (Bintang) 

Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menang Baccarat Online

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 3 Oktober 2020

Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Getafe 14 Juli 2020